Marching Band AAL Kartika Jala Krida Tampil di Cirebon

METRO CIREBON, SUMBER – Pelaksanaan acara Kirab dan Display Marching Band Akademi Angkatan Laut (AAL) Kartika Jala Krida di Stadion Ranggajati Sumber Kabupaten Cirebon, Minggu (6/9) berlangsung meriah. Mereka menunjukan kebolehannya dengan menampilkan atraksi marching band dihadapan para tamu undangan pejabat yang menyaksikan dari podium stadion Ranggajati. )

Hadir turut menyaksikan, Bupati Cirebon Drs. H. Dedi Supardi, MM, Wabup Ason Sukasa, Sekda Nur Riyaman Noviantor, MM, serta beberapa kepala dinas dan ratusan siswa siswi di Kabupaten Cirebon. Sementara dari unsur muspida hadir para petinggi TNI AL dan Polri di Cirebon. Dalam kesempatan itu, Bupati H. Dedi Supardi mendapatkan kehormataan plakat dari Akademi Angkatan Laut (AAL) Kartika Jala Krida.

Berdasarkan pantauan METRO CIREBON, acara kirab marching band tersebut dimulai sekitar pukul 04.00 dengan mengambil start dari jalan Fatahillah Sumber dan berakhir finish di lapangan Ranggajati Sumber. Ketika finish memasuki lapangan Ranggajati para taruna yang tergabung dalam group marching band ini langsung menampilkan atraksinya secara kompak.

Acara ini akan berlangsung di Kabupaten dan Kota Cirebon selama dua hari berturut-turut. Setelah tampil pada hari pertama di stadion Ranggajati, besok, Senin (7/9) meraka tampil di Kota Cirebon. Kirab marching band di Kota Cirebon akan mengambil start di depan SMAN 2 jalan Cipto Mangunkusumo.

Dalam rangkaian acara ini juga akan ada Open Ship KRI Dewaruci dan KRI Teluk Ande selama dua hari mulai tanggal 7 sampai 8 September 2009 di Pelabuhan Dermaga Muara Jati Kota Cirebon. (Dri)