“DAMAR” lakukan Kampanye di Wilayah Barat, Mengenakan Paksi Nagaliman

METRO CIREBON – Putaran perdana kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Cirebon periode 2008-2013 dilakukan “DAMAR” di Wilayah Barat Cirebon bertempat di Desa Gegesik Kec. Gegesik Kab. Cirebon Jawa Barat, yang dihadiri Ketua DPC PKB Kab. Cirebon Drs. H. Takbir, Pengurus DPW PPP Jawa Barat H. Yunus Anshori, Ketua ORGANDA Kab. Cirebon H. Iskandar Agus Banaji serta H. Maskup Buntoro Mantan Ketua DPRD Kab. Cirebon, Minggu (12/08)

Kampanye perdana yang dilakukan “DAMAR” PRA Arief Natadiningrat, SE Calon Wakil Bupati Kab. Cirebon di sambut ribuan Masyarakat, kedatangan Calon Wakil Bupati di Desa Gegesik tersebut mengenakan Paksi Nagaliman yang diiring ribuan Masyarakat di Desa Gegesik, PRA Arief Natadiningrat sebelumnya melakukan kampanye di Desa Trusmi, Plered, Plumbon, Karang Wangi, Palimanan, Ciwaringin, Galagamba sekitar pukul 12.00 WIB, beristirahat di Desa Bojong hingga melakukan Sholat Dzuhur, dan melanjutkan Perjalanannya ke Daerah Kaliwedi, Jagapura dan hingga ke Gegesik sekitar pukul 14.28 WIB.

Kedatangan Calon Wakil Bupati, disambut sangat meria oleh Masyarakat kalangan lemah, yang mana PRA Arief Sendiri dikenal sebagai Raja Kasultanan Cirebon Cucu Syekh Syarief Hidayatullah (Mba kuwu Cirebon)

Dalam Orasi politiknya, PRA Arief mengatakan, bila mana Kab. Cirebon perlu Perubahan maka dirinya siap untuk mensejahterakan “Rakyat Cerbon”,dimana kemajuan Wong Cerbon itu ada pada diri Masyarakat itu sendiri, dan bilamana perubahan tersebut sangat nampak, maka masyarakat Kabupaten Cirbon harus melek dan memilih pemimpin yang bias untuk mensejahterahkan Rakyatnya, dan kami berjanji bila Masyarakat percaya untuk memilih “DAMAR” nomor 3 maka kami akan bekerja untuk melayani Masyarakat, dan mengutamakan kepentingan Masyarakat, ungkap Arief @ MOCH. MANSUR