Pejabat Disdik Majalengka, Jalin Asmara Dengan Artis Cirebon

METRO CIREBON (Majalengka) - Dinas Pendidikan Sosial dan Kebudayaan Kab. Majalengka Jawa Barat, kembali diguncang masalah, setelah sebelumnya salah seorang pejabat dihantan (vonis 9 tahun penjara-red), terkait kasus korupsi yang dilakukan Kabid PLS, Jojo, saat ini kembali diguncang isyu tidak sedap. Kabarnya Kasie Perencanaan Program HS, di duga mempunyai istri simpanan seorang artis local dari Cirebon yang bertempat tinggal di Kanggraksan Kota Cirebon. Isyunya, HS sudah menjalin hubungan terlarang hampir 2 tahun, hingga saat ini

Informasi yang didapat METRO CIREBON menyebutkan, istri simpanan HS yang berinisial DM, sudah dibelikan mobil mewah berwarna merah merk, tidak itu saja DM juga membuka usaha rental PS, hasil hubungan gelapnya dengan HS

Ketika METRO CIREBON konfirmasi langsung dengan HS dikantornya,dia mengaku keberatan dengan tuduhan tersebut. Menurutnya semua isyu tersebut tidak benar, lucunya,HS mengaku kenal dengan DM,"Saya kenal dia, karena wajar dia penyanyi. Tapi saya keberatan kalau saya dituduh selingkuh, kalau mau membunuh karakter saya, bukan begini caranya, “aku HS gugup

HS seraya menambahkan, itu juga dirinya mengancam akan mencari orang yang menyebarkan fitnah (sumber-red). Menurutnya, dia mengerti apa sebenarnya yang diinginkan wartawan, karena dia juga mengaku sebelum menjadi PNS bekas wartawan. "Saya ngerti apa maunya wartawan, saya ini bekas wartawan,dan teman saya juga banyak wartawan. Saya tahu siapa orang cirebon yang membuat iseng kepada saya,"ucapnya angkuh, Kamis (16/01/2009)

Sementara itu,pengamat sosial Kabupaten Majalengka, Yusup Sunarya, mengaku kaget dengan isyu tersebut. Menurutnya,kalau memang isyu tersebut benar,HS harus segera dicopot dari jabatannya. Masalahnya kata Yusup, citra PNS akan benar - benar tercoreng. "Kalau memang ini terbukti,HS harus dipecat. Bagaimanapun citra PNS akan tercoreng," kata Yusup

Yusuf menilai, Majalengka yang dikenal agamis,tidak seharusnya dicoreng oleh ulah oknum PNS bejat. Seharusnya lanjut Yusup, Disdik Majalengka malu dengan kasus korupsi,yang membuat jojo divonis 9 tahun."Kalau kasus selingkuh ini terungkap,ini benar - benar tamparan keras buat Disdik. Ternyata,banyak oknum PNS yang korup, dan makan duit rakyat. Disdik yang harusnya jadi contoh, ini malah cemar oleh ulah oknum bejat,"tambah Yusup

Yusup meminta pihak terkait agar segera menyelidiki hingga dimana kebenarannya, terlebih pihak disdik lanjut yusup, harus segera mengambil kangkah tegas, "saya minta kepala disdik bertindak secara tegas, jangan sampai penilaian masyarakat terhadap disdik semakin buruk, seandainya itu terjadi dan misalkan saya kadisdiknya, saya akan langsung pecat, tegas yusup @ MOCH. MANSUR