Setelah Dua Hari Menghilang, Gadis Cantik Terkapar di Kebun Tebu

CIREBON, MC
Hilang dua hari meninggalkan rumahnyanya, seorang gadis justru ditemukan tergeletak dikebun tebu yang berlokasi di keamatan tetangga. Selain bagian leher yang terlihat lebam seperti bekas cekikan serta wajah yang ‘bengap’ akibat dipukuli, bunga desa itu juga diduga diperkosa oleh beberapa pemuda yang sempat membawanya pergi.
Menurut kakaknya Subadi, adik perempuannya bernama Siti Rohani yang tinggal di Desa Mertapapa Wetan Blok Wage, Kecamatan sayanajapura Kabupatan Cirebon, malam adiknya tersebut sempat menerima telepon dari seseorang dan berkeinginan bertemu di Jalan Raya Mertapada.

Tak lama berselang, korban pun mendatangi si penelepon. Tapi sejak meninggalkan rumah itu, korban tidak kunjung pulang meski keluarga dan sanak famili sudah melakukan pencarian malam itu. Pihak keluarga baru tahu keberadaan Siti, dari orang yang mengabarkan jika korban berada di rumah sakit Waled. Korban dibawa ke rumah sakit setelah dtemukan tergeletak di kebun tebu Desa Picungpugur, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon.

Saat ditemukan pertama kali oleh pengembala kambing, pakaian yang dikenakan korban sudah peuh robek, di bagian leher juga nampak seperti bekas cekikan, wajah pun lebam bekas pukulan. Kuat dugaan korban juga diperkosa oeh pelaku yang hingga belum diketahui identitasnya.

Namun demikian kabar yang beredar di lapangan, pelakunya diduga Sendi yang tak lain pacar korban sendiri, yang baru beberapa hari dikenalnya. Pasalnya, pelaku sempat memergoki korban dan Yudi (mantan pacar korban, red) tengah jalan berdua. Kuat dugaan Sendi pun terbakar api cemburu hingga kemudian melampiaskan kemarahannya kepada korban.
Hingga pihak Polres Cirebon masih melakukan penyelidikan terkait dengan kejadian yang menimpah lorban tersebut. Korban sendiri hingga berita ini dibuat masih berada di ruah sakit untuk menjalani pengobatan.@MOCH.MANSUR