Partai Golkar Subang, Selenggarakan Musda

METRO CIREBON, SUBANG – Musda ke 8 partai Golkar di Kabupaten Subang yang akan digelar pertengahan Desember mendatang, kali ini kader muda Ketua PK Kecamatan Ciasem, Fajar Riskomar juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Subang periode 2009-2014 akan tampil untuk mencalonkan diri menjadi Ketua DPD Golkar Kabupaten Subang serta didukung oleh unsur lembaga dan organisasi pemuda Kabupaten Subang

Menurut Fajar keyakinannya untuk meraih suara terbanyak dari kandidat-kandidat terdahulunya, bahkan kebulatan tekad dia untuk menggantikan ketua DPD terdahulunya dengan tujuan untuk mencerminkan bahwa kaum muda mampu untuk tampil beda memimpin partai berlambang beringin itu.

“Saya anggota DPRD Kabupaten Subang termuda selain siap untuk menggantikan dan siap melanjutkan visi ketua DPD terdahulu sekaligus mengejar target kaderisasi 2014 50 prosen dari kaum muda yang akan tampil beda dalam meneruskan perjuangan yang tua,”ucap Fajar.

Fajar yakin dukungan dari 30 PK yang ada di Kabupaten Subang, 50 prosen lebih telah dikantonginya, ditambah 10 sayap anderbo kader partai Golkar dan dari DPD I dan DPD II akan berposisi kepadanya.

”Dalam Musda mendatang gebrakan saya akan menyingkar kandidat diatasnya, dan sudah saatnya kader terdahulu yang professional untuk membimbing dan menuntun saya untuk tampil beda demi kemajuan partai Golkar,”pintanya.

Sementara itu dukungan yang datang bertubi mengharapkan Fajar Riskomar menjadi ketua DPD Golkar Kabupaten Subang datang dari Ketua Knpi Kabupaten Subang, Waliyudin. Munculnya kandidat muda dapat diharapkan menjadikan harapan masa depan generasi muda sebagai kaderisasi yang akan dapat membawa perbaikan ditubuh Golkar.

“Sudah saatnya yang tua mendukung, membina, membimbing dan mengedepankan untuk tampil didepan apabila ditubuh Golkar menginginkan perbaikan yang signifikan dimata rakyat,”ucapnya.

Senada dengan Sekjen Karang Taruna juga sekjen Knpi Kabupaten Subang, Heri Susanto pun berpendapat yang sama Fajar adalah cermin masa depan bagi Golkar dan mampu melakukan perubahan sekaligus akan memunculkan 50 prosen kawula muda yang berpotensi untuk memajukan partai beringin itu.

Datang pula dukungan dari Sekjen KAHMI Subang, Basuni yang menilai Fajar adalah sebagai leadershif partai beringin dimasa depan yang memmpunyai kemampuan yang cakap dan akan mampu memimpin Golkar dimassa depan kearah yang lebih baik, sebagai calon pemimpin yang loyal dan produktif bagi perubahan ditubuh Golkar.

”Bagi saya munculnya generasi muda, seperti fajar untuk menjadi pemimpin partai Golkar lebih baik, bijak, santai tapi pasti dan mempunyai visi yang inovatif bagi perkembangan Golkar kedepan,”komentarnya.

Dukungan dari corong muda Pantura, Badowi, dirinya sangat mendukung kader muda untuk berkiprah ditubuh Golkar sekaligus memimpin DPD Golkar Kabupaten Subang,”Dukungan saya bersyarat, saya yakin Fajar mampu memimpin Golkar Subang, akan tetapi terapkan prinsip yang taat dan patuh pada visi misi Golkar dan juga tanamkan idelisme agar partai berlambang beringin itu menginginkan berkibar dan harum dimata
masyarakat,”pintanya (PIRDAUS/HIDAYAT)